HEBOH!! Berikut Ramalan Mengejutkan Mbah Mijan Untuk Ahok di Pilkada 2017.


 
HEBOH!! Berikut Ramalan Mengejutkan Mbah Mijan Untuk Ahok di Pilkada 2017.
HEBOH!! Berikut Ramalan Mengejutkan Mbah Mijan Untuk Ahok di Pilkada 2017.
Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama diprediksi bakal memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI 2017. Hal itu didasarkan pada penerawangan Koordinator Komunitas Paranormal Jakarta (Kopaja) Peduli Ahok Mbah Mijan.
Mbah Mijan melihat Ahok punya aura bagus. Lebih penting dari itu, tambah dia, warga Ibu Kota masih membutuhkan Ahok.

“Kelihatan auranya, kalau bicara spiritual auranya bagus. Jadi (gubernur), serius yakin,” kata Mbah Mijan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin (28/9/2015).

 Dalam kacamata spiritualnya, Mbah Mijan melihat Ahok masih unggul ketimbang calon lain. “Tahun 2015 saya sudah prediksi Ahok menang Pilgub Jakarta. Sekarang, dari nama dan tanggal lahir Ahok, saya masih melihat masih bersinar dan membawa hoki hingga tahun 2017 nanti,” ujar pria asal Kebumen yang juga menjadi host Jejak Paranormal di salah satu stasiun tv.

Mbah Mijan menyebut dukungan untuk Ahok masih terbelah 50:50. “Pro dan kontra masih berimbang, 50 banding 50,” ujar Mbah Mijan.
 Meski demikian, Mbah Mijan belum bisa menerawang siapa cagub lain yang akan menjadi lawan Ahok di Pilkada DKI. “Lawannya belum terlalu jelas, masih simpang siur. Tapi, Ahok pasti maju dan yakin jadi,” katanya.

Comments

Popular posts from this blog

INI DIA....10 Tipe Wanita Idaman Pria

LUAR BIASA !! Berkat Kekuatan Doa, Wanita Mati Beku Bisa Hidup Kembali

4 Cara Asyik Dan Jitu Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim.Dijamin Suami Kelepek-Kelepek