4 Cara Asyik Dan Jitu Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim.Dijamin Suami Kelepek-Kelepek

 
4 Cara Asyik Dan Jitu Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim.Dijamin Suami Kelepek-Kelepek
4 Cara Asyik Dan Jitu Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim.Dijamin Suami Kelepek-Kelepek

Cara Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim adalah sebuah kewajban seorang istri untuk melayani sang suami secara lahir dan batin. Mungkin pada awalnya sang istri malu-malu untuk melakukan hubungan seksual, namun setelah merasakan bagaimana nikmatnya bercinta apalagi mencapai orgasme. Tentu hal ini akan memicu rasa ketagihan berlebih. Setelah fase tersebut biasanya malah istri yang sering mengajak melakukan hubungan intim.
Tapi dikarenakan stamina suami tidak selalu 100% fit mungkin karena capek kerja, sakit atau banyak pikiran dapat pula mengurangi mood melakukan seks.

Tehnik Cara Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim

Berbeda dengan wanita, seorang pria sebenarnya lebih mudah untuk diajak berhubungan seks daripada wanita. Sedikit rayuan saja sudah bisa menaikkan libidonya. Namun rayuan yang harus dilakukan adalah rayuan tidak biasa karena mungkin rayuan biasa – biasa saja tidak mempan lagi digunakan.
Lalu bagaimana membuat istri yang udah kebelet atau pengen melakukan hubungan seks? Berikut Cara Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim dan dapat anda tiru atau aplikasikan dalam kehidupan rumah tangga.

Cara Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim Agar Berhasil

1. Cara Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim dengan menggunakan pakaian seksi atau Lingerie
Lepas daster atau kaos oblong anda jika inign mengajak melakukan hubungan intim dengan sang suami, karena menggunakan kostum tersebut tidak akan memancing libidonya. Kenakan lingerie seksi dan jangan terlalu mencolok.
Menggunakan lingerie untuk merayu tak akan pernah gagal, apalagi anda sudah terbiasa dengan ucapan – ucapan nakal sehingga mampu menaikkan hasrat bercinta di atas ranjang.
2. Cara Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim dengan mengajak mandi bersama
Yap ketika kondisi tubuh suami anda terlihat lelah, siapkan air hangat untuk kegiatan mandi. Kemudian siapkan atau rapikan pula kamar mandi, kalau perlu berikan sedikit sentuhan indah dengan bunga atau yang sesuai kesukaan suami anda.
BACA JUGA : https://bermaya.blogspot.com/2016/10/astagaternyata-menyakiti-hati-istri.html
Masuk ke kemar mandi bersama basuh tubuh suami dengan lembut serta jangan lupa untuk menggosok bagian bagian vitalnya, Jika memungkinkan, berikan blowjob agar suasana semakin memanas, nah selanjutnya terserah anda deh.

3. Cara Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim dengan memberikan sentuhan mesra
Setelah mandi dan selesai makan, peluklah tubuh sang suami dengan mesra dari belakang, tempelkan payudara dan pipi anda di punggungnya, berikan sentuhan lembut pada putting yang akan menaikkan libido. Jika suami sudah terangsang, berikan sentuhan lebih lanjut pada bagian-bagian lainnya.

4. Cara Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim dengan menonton film
Untuk merayu suami berhubungan intim tidak melulu dengan film “dewasa”. Putar film romantis bersama di atas ranjang tidur, bersifatlah manja dengan tidur di dada suami sebagai bantal. Sentuhan fisik dan alur cerita secara langsung akan membuat libido semakin meningkat, dan secara tidak sadar sang suami sudah mulai memainkan tangan nakalnya ketubuh anda, daaaannn …. ???
Hemmm, mudah bukan Cara Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim? Kalian para wanita nampaknya sudah begitu paham akan hal ini. Mengapa lelaki lebih mudah diajak berhubungan intim? Jelas karena sebagian besar otak pada lelaki adalah seks.
Jadi memang dengan mudah libido ini dapat ditingkatkan dengan sedikit rayuan dan sentuhan. Menggunakan teknik diatas bisa menimbulkan nafsu yang meledak-ledak maka dari itu jangan sampai anda (sang istri) menyerah KO di atas ranjang lho, berikan service senikmat mungkin agar suami juga akan lemas dalam kenikmatan. Selamat mencobanya dan Semoga berhasil ^_^.


Sumber : http://berhubunganintim.com





Comments

Popular posts from this blog

INI DIA....10 Tipe Wanita Idaman Pria

LUAR BIASA !! Berkat Kekuatan Doa, Wanita Mati Beku Bisa Hidup Kembali