Ini dia Resep dan Video Telur Goreng Krispi Kriuk Kriuk yang legendaris


Mbak-mbak yang cantik ini telur krispi dia hasil eksekusiku di dapur rasanya enak sbentar saja langsung diserbu suami dan anak-anak. Walah makannya berebutan itu. Ini bun praktek perdana bikin telor crispy yang lagi hits alhamdulillah berhasil dan hasilnya kriuk sekali, anak sama 2 ponakan aku suka langsung habis, terimkasih ya resepnya ini direcook oleh rini andrian.
Makasih banyak yah, resep telur crispinya tempo hari maknyus. Alhamdulillah berkah dan barokah monggo dicopy resep ala ellyana vanden meluncur. Kekurangan pakai resep ini adalah saat menggoreng telur crispy minyak gorengnya cepet kotor. Bagi bunda yang tahu biar nggak kotor bisa kasih tips ke aku.

  • Telur 1 butir
  • Terigu 2 sdm
  • Air 5 sdm
  • Penyedap masakan
  • Dicampur jadi 1 jangan terlalu encer ya bun lalu di dadar, 1
  • Centong 1 centong sampai habis
Bahan celup:
  • Terigu 5 sdm
  • Air secukupnya jangan terlalu encer dan kental penyedap masakan sisihkan
Bahan kering:
  • Terigu 5 sdm
  • Kalau aku kasih penyedap saja lalu aduk

Cara Membuat Telur Crispy

  1. Masukan irisan telur ke bahan celupan lalu ke bahan kering sambil ditekan-tekan lalu goreng sampai kering dan kecoklatan.
  2. Tapi aku resep aku rubah sedikit-sedikit karena sesuai porsi aku kira-kira saja, selamat mencoba bunda semua
Baca Juga    :     TERUNGKAP!!....Resep Spicy Chicken Wings Menu Andalan Pizza - Hut. Gampang Banget
Sumber :  resepkafe.com
               Youtube.com



Comments

Popular posts from this blog

INI DIA....10 Tipe Wanita Idaman Pria

LUAR BIASA !! Berkat Kekuatan Doa, Wanita Mati Beku Bisa Hidup Kembali

4 Cara Asyik Dan Jitu Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim.Dijamin Suami Kelepek-Kelepek