Astagfirullah..Dilarikan Kenalan Facebook, Remaja Baru Lulus SMK Asal Sambirejo, Sragen Ditemukan Mengenaskan

Astagfirullah..Dilarikan Kenalan Facebook, Remaja Baru Lulus SMK Asal Sambirejo, Sragen Ditemukan Mengenaskan
Dilarikakn Kenalan Facebook, Remaja Baru Lulus SMK Asal Sambirejo Ditemukan Mnegenaskan
Ibu korban sempat menuturkan, beberapa hari sebelum hilang, putrinya sempat bercerita punya kenalan pria di Jawa Timur. Pria yang dikenal lewat FB itu sempat menawarkan akan mencarikan pekerjaan di sebuah rumah makan di dekat Alun-alun di Tegalsari.
“Saya sempat melarang karena pelaku ini ngajak anakku ngekos bersama. Padahal kan dia belum kenal siapa laki-laki itu. Tahu-tahu Jumat siang waktu saya ajak berdoa, dia nggak mau.Lalu pukul 15.30 WIB sore sudah nggak ada di rumah,” ujar Lusia. Karena tak meninggalkan pesan, ia sempat cemas dan menanyakan ke warga maupun teman. Akan tetapi tak ada satupun yang tahu.
Baru Senin (17/10/2016), putrinya dikabarkan ditemukan di daerah Sidoharjo, Jawa Timur oleh pamannya yang seorang militer. Saat ditemukan, putrinya dalam kondisi tertinggal di truk. Saat ditemukan, kondisi korban sudah kumal dengan kaki bengkak.
Sugiarsi menyampaikan kaki korban bengkak karena mengaku diajak jalan dengan jarak yang cukup jauh oleh pelaku. “Selama pergi dengan A, korban hanya diajak tidur di emperan toko dan makan seadanya,”jelasnya.
Terkait rencana proses hukum, ia mengaku masih menunggu konfirmasi dari keluarga. Sebab sejauh ini identitas pelaku dan keberadaannya juga belum ditemukan. Akan tetapi korban sempat membawa kartu ATM milik pelaku dan berencana akan dicek ke bank.

Sumber : semar.com

Comments

Popular posts from this blog

INI DIA....10 Tipe Wanita Idaman Pria

LUAR BIASA !! Berkat Kekuatan Doa, Wanita Mati Beku Bisa Hidup Kembali

4 Cara Asyik Dan Jitu Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim.Dijamin Suami Kelepek-Kelepek