Ini Loo Tips Cara foto untuk orang gemuk agar terlihat cantik dan kurus

Ini Loo Tips Cara foto untuk orang gemuk agar terlihat cantik dan kurus

Dari Carafoto.net Tips Selfie berikut dapat membantu anda yang memiliki postur tubuh gemuk agar telihat kurus ramping di depan kamera. Baik saat foto bersamaan dengan teman maupun foto selfie dengan kamera hp kamu.Nah penasaran 10 cara foto terbaik hasil maksimal untuk orang gemuk.

Kenakan pakaian yang menunjang penampilan





 Jika Anda tahu bahwa Anda akan difoto, maka Anda sebaiknya mencoba memakai pakaian yang secara alami membuat Anda terlihat lebih kurus dan menunjang penampilan. Baju yang terdiri dari satu warna saja, terutama warna-warna gelap, cenderung membuat Anda terlihat lebih ramping. Pilih pakaian yang pas di badan; sebab jika terlalu ketat badan akan terlihat menggembung dan tidak menarik di dalam foto, sementara dengan pakaian longgar yang trendi, mungkin akan terlihat ringan dan mengagumkan saat dilihat langsung, namun sebenarnya pakaian seperti itu dapat membuat Anda terlihat lebih besar dari ukuran tubuh Anda yang sebenarnya. Berikut adalah sejumlah cara lain untuk memakai pakaian yang secara alami membuat Anda terlihat lebih kurus daripada kenyataannya: :

Hindari motif garis-garis mendatar atau horizontal, sebab motif ini terkenal bisa membuat orang terlihat lebih gemuk daripada yang sesungguhnya. Lebih baik pilih motif-motif vertikal atau membujur, yang membuat badan terlihat lebih ramping.
Jangan memakai pakaian yang memiliki hiasan dengan rincian berlebihan di sekitar bagian tubuh yang menjadi masalah. Jika Anda memiliki gaun yang memiliki hiasan dengan rincian berlebih di bagian perut sementara bagian perut adalah bagian yang ingin Anda sembunyikan, pakaian tersebut malah akan semakin menonjolkan daerah perut Anda. Awamnya, pakaian bermotif cenderung membuat orang terlihat lebih gemuk dibandingkan dengan pakaian berwarna.
Jika Anda tahu bahwa Anda akan difoto dan benar-benar ingin tampil optimal, maka tidak ada salahnya untuk memakai korset pelangsing.
Para wanita sebaiknya menggunakan sepatu hak tinggi, sebab sepatu hak tinggi dapat membuat wanita terlihat lebih kurus lagi.

Pastikan agar Anda tidak difoto dari bawah


Sebab difoto dari sudut bawah dapat membuat Anda terlihat seperti memiliki dagu yang bergelambir, membuat Anda terlihat lebih pendek dari yang sebenarnya, dan secara umum membuat Anda terlihat lebih gemuk. Ketika Anda sedang difoto, pastikan kameranya berada paling tidak sejajar dengan mata Anda, atau lebih tinggi dari mata Anda. Difoto dari arah bawah dapat membuat Anda seolah bertambah gemuk lebih dari 20 kilo!

Letakkan salah satu kaki terbaik Anda di depan


Nona-nona sekalian, jika Anda dalam posisi berdiri, bergayalah bak aktris di karpet merah yaitu dengan sedikit menghadap ke samping dan tempatkan salah satu kaki Anda di depan kaki yang lain, jari kaki tersebut menghadap ke arah kamera dan lututnya sedikit ditekuk. Tumpukan berat tubuh Anda pada kaki yang berada di belakang. Jika Anda tidak benar-benar menghadap kamera langsung, maka akan tercipta sudut yang lebih menunjang tampilan, sebab faktor tersebut akan menambah dimensi pada tubuh Anda.
Angkat dagu Anda

Untuk menghindari momok ‘dagu yang bergelambir’, dongakkan sedikit dagu Anda ke atas. Langkah ini juga bisa membuat Anda seolah memiliki leher yang lebih panjang selama Anda melakukannya dengan wajar, tidak seperti sedang mencari-cari sesuatu di langit. Pastikan Anda sudah melatih teknik ini sebelumnya sehingga Anda tidak terlihat memaksakan diri atau terlihat tidak seperti diri Anda sendiri. Anda juga bisa mencoba memajukan posisi kepala Anda sedikit ke depan sehingga tidak menarik kepala ke belakang dan menciptakan dagu bergelambir.
Posisikan tangan Anda menjauh dari tubuh

Atur tangan Anda sehingga letaknya menjauh dari badan Anda. Meletakkan satu tangan di pinggul akan terlihat bagus, sebab cara itu akan memperjelas garis lingkar pinggang Anda. Jika Anda tetap membiarkan tangan Anda menempel di sisi-sisi tubuh, hal itu dapat membuat Anda terlihat bantat, dan bisa menekan lemak-lemak tak kentara pada tangan, sehingga membuat tangan terlihat lebih besar dari yang sebenarnya. Jika Anda merasa dengan meletakkan salah satu lengan di pinggul terlalu berlebihan, maka Anda bisa mencoba membuat tangan Anda tetap berada di sisi-sisi tubuh namun lebih menjauh dari pinggang dan badan, sehingga mereka tidak menempel pada sisi tubuh Anda.

Perbaiki sikap tubuh Anda

Berdirilah yang tegap, tarik pundak Anda ke belakang, dan tarik perut Anda naik dan masuk, bayangkan seolah Anda sedang berusaha memakai sebuah celana jeans yang sempit. Jika Anda ingin menarik masuk perut Anda, pastikan Anda melakukannya dengan halus, sehingga orang-orang tidak lantas melihat rusuk Anda menonjol di foto. Lebih baik terlihat agak lebih gemuk dari yang Anda harapkan dalam sebuah foto, daripada dikomentari “berlebihan ketika menarik perut” oleh orang lain. Cukup dengan menjaga sikap tubuh yang sempurna akan sangat membantu Anda terlihat tinggi, lebih percaya diri dan lebih langsing.

Atur kaki Anda dengan tepat

Untuk tampilan kaki yang lebih tegas, tekuk sedikit lutut Anda, gunakan sepatu hak tinggi, atau kencangkan otot paha depan Anda. Jika Anda berfoto dalam keadaan duduk, sebaiknya silangkan mata kaki Anda satu dengan yang lain sehingga paha Anda terlihat lebih kecil.

Lebih baik tersenyum alami daripada menyerukan “cheese.“

Meskipun berfoto sambil menyerukan “cheese” bisa membuat suasana menyenangkan dan terlihat menggemaskan (terutama kalau Anda masih anak-anak sekolah dasar), melakukan hal tersebut juga bisa membuat pipi Anda tembam karena harus tersenyum secara berlebihan. Lebih baik Anda tersenyum dengan alami saja. Anda juga bisa mencoba menekan bagian belakang lidah Anda ke langit-langit mulut untuk membuat wajah Anda terlihat lebih tirus dari yang sebenarnya.

Jika Anda tidak merasa kikuk, Anda juga bisa mencoba teknik khas model dengan berbalik sedikit menjauh dari kamera sebelum gambar diambil; kemudian berbalik kembali ke arah kamera sembari tersenyum saat gambar Anda diambil. Cara ini akan membuat senyum Anda lebih alami dan tidak membosankan.

Posisikan diri Anda jauh dari kamera jika Anda sedang berfoto bersama

Semakin dekat Anda dengan kamera, semakin terlihat besar sosok Anda dibanding orang-orang lain. Jika Anda ingin terlihat lebih kecil dan lebih kurus, Anda sebaiiknya mencoba menempatkan diri lebih jauh dari kamera. Tetapi, apabila kamera tersebut berada di tengah dan Anda berdiri dalam sebuah barisan, contohnya jika Anda berpose untuk acara-acara pesta, maka sebaiknya Anda mencoba untuk berada sedekat mungkin dengan bagian tengah dari barisan. Karena pada kondisi kamera seperti ini, orang-orang yang berada di ujung-ujung barisan akan terlihat lebih besar.
Hindari sinar matahari langsung


Jika Anda mengambil foto sambil menghadap ke arah matahari, Anda akan memicingkan mata dan membuat wajah Anda terlihat lebih lebar daripada yang sebenarnya. Cobalah untuk mengambil foto menjauh dari sinar matahari langsung sehingga ekspresi wajah Anda tidak perlu berubah.


Manfaatkan rambut Anda

Meskipun mengatur rambut Anda dengan setengah menguncir atau menyanggulnya bisa membuat kesan memperpanjang leher dan membuat Anda terlihat lebih kurus, namun menatanya dengan sanggulan ketat atau kuncir kuda akan membuat wajah dan leher Anda terlihat besar, yang akan menciptakan sudut-sudut kasar yang membuat wajah dan bagian atas tubuh Anda terlihat lebih lebar dari yang sebenarnya. Jika Anda menata sedikit saja helaian-helaian rambut untuk membingkai wajah Anda, maka cara ini dapat menghasilkan tampilan yang lembut dan bagus yang membuat Anda terlihat lebih kurus.

Santai


Ketika saat berfoto tiba, cukup tersenyum dan santai saja daripada mengkhawatirkan sekurus apa Anda akan terlihat di hasil foto. Jika Anda terlalu mencemaskan tentang hal tersebut, wajah dan tubuh Anda bisa terlihat kaku dan tidak natural. Jika Anda ingin terlihat sempura, sekurus mungkin, maka penting bagi Anda untuk santai dan rileks ketika waktu berfoto tiba.

Sumber : — Carafoto.net. 

Comments

Popular posts from this blog

INI DIA....10 Tipe Wanita Idaman Pria

LUAR BIASA !! Berkat Kekuatan Doa, Wanita Mati Beku Bisa Hidup Kembali

4 Cara Asyik Dan Jitu Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim.Dijamin Suami Kelepek-Kelepek