Ada-ada Aja Di Indonesia Memang, Heboh Viral Seorang Kakek Tua Goyang Dumang Dengan Lincah Di Acara Resepsi

Ada-ada Aja Di Indonesia Memang, Heboh Viral Seorang Kakek Tua Goyang Dumang Dengan Lincah Di Acara Resepsi

DETIK.COM - Pada Hari itu, Pidato kontroversial Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang diduga melakukan penistaan agama dan pemilihan presiden Amerika Serikat mendominasi topik di media sosial (medsos). Namun ada satu topik lucu yang menjadi viral dan ikut jadi sorotan netizen. Apa itu?

Ya, ada Video seorang kakek joget 'Goyang Dumang' ramai dibahas netizen hari ini, Rabu (9/10/2016). Dilihat detikcom, video ini diunggah oleh pemilik akun dangdutkoplosunda di Youtube pada 1 November lalu.

Kakek ini terlihat memakai setelan jas berwarna gelap dan juga peci hitam. Dari penampilan fisiknya, usia si kakek ini diduga sudah lewat separuh abad.



Di video berdurasi 1 menit 15 detik ini terlihat ada 2 orang wanita dan 1 pria menyanyikan lagu 'Goyang Dumang' yang dipopulerkan pedangdut Cita Citata. Nah si kakek ini maju ke depan para penyanyi dan berjoget.

Awalnya si kakek ini joget santai. Namun lama-lama goyangannya makin heboh, naik-turun, meliuk-liuk bak biduan dangdut yang dapat banyak uang saweran. 

"Ayo goyang dumang biar hati senang, pikiran pun tenang, galau jadi hilang, ayo goyang dumang biar hati senang semua masalah jadi hilang," demikian penggalan lirik lagu tersebut dinyanyikan para penyanyi dengan iringan musik koplo. Si kakek ini cuek saja berjoget meski aksinya jadi pusat perhatian di acara itu.

"Waduh, pelan-pelan," ujar seseorang dalam video itu mengingatkan si kakek. Para penyanyi pun nampak menyemangati si kakek untuk terus bergoyang.

Tidak diketahui kapan dan di mana video kakek 'Goyang Dumang' ini diambil. Namun terlihat suasananya seperti di dalam sebuah acara resepsi pernikahan. 

Beragam komentar baik negatif dan positif pun muncul di video kakek 'Goyang Dumang' tersebut. Banyak yang bingung kenapa badan si kakek masih lentur berjoget. Banyak pula yang penasaran siapa sosok si kakek ini. Berikut videonya.

Comments

Popular posts from this blog

INI DIA....10 Tipe Wanita Idaman Pria

LUAR BIASA !! Berkat Kekuatan Doa, Wanita Mati Beku Bisa Hidup Kembali

4 Cara Asyik Dan Jitu Istri Mengajak Suami Berhubungan Intim.Dijamin Suami Kelepek-Kelepek